Alhmdllh bisa Sillaturrohmi Ke Abuya Dimyati Cidahu

Diposting oleh elMusafeer pada 11:00, 06-Mei-12

ThumbnailAssalamualaikum.wr.wb. Berikut ini catatn kecil saat mu sowan ke Abah Cidahu. 4 feb 2012 Jam 10an dari ciomas langzung ke pal lima,naik angkot lagi jurusan pandeglang turun cadasari lalu ngojek ke Abah muhtady bin abah Dimyati,abiz duhur ngikut baeat Syadzidilyah,,masyaaallh,,rame poll,apalagi di talqin satu satu langsung oleh abah muhtady. Sorenya ziarah ke makam,abah dimyati,,lumayan ramee,,tapi makamny gk di kasih bangunan,,yah emang itu aturannya. Besokny... [Baca selengkapnya]

Makam syeh mansur cikaduwen

Diposting oleh elMusafeer pada 19:12, 27-Apr-12








Yai memet cigombong

Diposting oleh elMusafeer pada 10:26, 23-Peb-12

ThumbnailAsslkm.. Alhamdullh,,setelah 3 hari di cidahu minta barkah doa abah muhtadi, senin 30/1/2012 abiz ashar lgsung tancap ke Ponpes darussalam.assyadziliah/Cigombong-Lebaksereh-ds.kadumerak-kec.karangtanjung-pandeglang.42251 Abiz magrib kbtulan gg ngaji,jd bz sowan lngsung ke beliau.ponpsny sih gak gede,,tapi ngajinya lumayan banyak,,kitabny juga multy fan,,mulai nahwu fikih,tauhid dll.. Yg bikin takjub,,klow waktu ngaji semua pada ngikut,,mulai anaknya yai(yang cw jg),menantu bhkan istri beliau jg ikut soroqan....wowwww.Dengn sabar low abiz... [Baca selengkapnya]

Awal ke cipuluz

Diposting oleh elMusafeer pada 03:45, 06-Peb-12

Dari kwagean nyampe ke pondok cipulus-Barugbug- padarincang-serang-Banten jumat sore 18 mei 2007.sabtunya sowan ke abah Mufassir,minggunya mulai puasa air 11 HARI(BUKA SAHUR CUMA SAMA AIR SAJA ).alhamdllah sukses tamat.. Lanjut jalanin program cipuluz yang amat sangat berat,,. singkat cerita di hari senin 19 desember 2011 pamit abah,keluar dari ponpes yng mengajarin banyak hal ttg hidup..

Mampir ke cipuluz lagee

Diposting oleh elMusafeer pada 02:47, 06-Peb-12

ThumbnailRabu sore 1 feb 2012 Ke cipuluz lagee,,kangen ma temen2.mampir ke hj Taif tapi gg ktmu.mlmny ktmu abah lagee,,yg bkn aq terharu,,temn2 bae banget,ibu yuni yang biasa aq bnt juga langsung nyari aq dan ngasee kalalan banyak.yah moga mereka smua jadi temen2 di firdaus juga,,ameeeen. Kamis paginya ke abah,,nanya masalah dzikir, Yang baguz emang tartil,,makna di hayati,,baca lahn dlm wirid itu bs... [Baca selengkapnya]

Menuju yai syar'i,,apezz,,dompetqu ilang

Diposting oleh elMusafeer pada 02:05, 06-Peb-12

ThumbnailSelasa sore 24 jan 2012,,lagsung ke yai syar'i,ciomaz,,disono g ada ngaji,cuma latihan kesabaran bantu2 kerja,, Santreny see gg bnyak ,20 an tapi kbnykan tua tua,,cm tabarruk doang,,disono cm semalem sehari besoknya rabu abiz duhur 25 jan 2012 pamit & mluncur ke cipuluz lagi. Dapet warning dr allah,,dompet isi uang,atm,ktp ilang,,gg th kmn,,,yahh q lg di latih agar bner tawakkal ma allah,,semoga ada... [Baca selengkapnya]

ke abah Hariri

Diposting oleh elMusafeer pada 04:54, 05-Peb-12

ThumbnailAlhmdllh,minggu sore 29 januari 2012 abiz ashar pamit abah nur iman,,menuju ke wangun dianter kang aguz,nympe cikoneng truz ngojek,,, masyaajjh,,gk q duga,,jalanny super nanjak licin,ampe rante motor putuz,,terpks deh neruzin jln kaki akhirny magrib nyampe di pp Nurunnajat-kyai Hariri- kp.Wangun cibogo-ds.Batukuwung-Padarincang-Serang banten.. Beliau dh sepuh,,sangat sayang santree,,yg bkn malu,,sehabizz mnt doa aq di twrn uang utk ongkos,,tp dg sopan sy kmblkan,,masaa see... [Baca selengkapnya]

Sekedar info

Diposting oleh elMusafeer pada 04:52, 05-Peb-12

Asslkm.wr.wb

Blog ini gak ada yg pnting,,isiny cm catatn perjlnnku dlm mncri ''mutiara yang amat brhrg''.